Kamis, 22 Desember 2011

HASRAT 3SOME YANG TERKUBUR

Salam kenal buat pembaca semua,cerita ini adalah perasaan dalam hati yang aku sendiri apa mungkin bisa terealisasikan, dan aku berharap ada saran dari pembaca semua, Agar kiranya bisa beri solusi kelanjutannya...
Singkat saja,sebut aja namaku Indra (30tahun) bukan sombong sih,penampilanku boleh dibilang menarik dgn tinggi sekitar 167cm,berat 65kg, Dan istriku sebut aja yanty(29tahun) tinggi 160cm berat 45kg,dan tubuhnya masih kaya ABG walau udah beberapa kali melahirkan anak kami,temen2 nya slalu memuji istriku n bertanya apa resep dari dirinya , karna tubuhnya tetap kaya ABG itu,tapi kurasa memang dikarenakan istriku ini minum Jamu,dan itu aku rasakan juga pada vaginanya memang enak serasa kontolku dsedot aja kalo lagi bercinta,dan pengen keluar rasanya air maniku,istriku memang tinggi gairahnya, kadang2 aku berhayal bisa lebih memuaskan istriku lagi dengan 3some tapi aku ga tau siapa yang cocok, aku ga mau salah orang dan bisa jadi aib keluargaku.
          Suatu malam   kami bercinta aku pernah membisikan keistriku tentang 3some,aku liat dia terbawa juga,kami bercinta layaknya 3some juga walau Cuma khayalan,aku suruh istriku mengulum kontolku,sedangkan tanganku mengobok2 vaginanya yang basah seolah2 kontol lain yang menyodok2 vaginanya, dia kuliat horny banget dengan permainan ini,kusuruh dia nyebut siapa dalam khayalannya dia bilang ama temenku yang dia ga bisa sebut namanya,aku horny banget mendengarna,pauaaaaas banget mliat istriku menikmati permainan ini,ada juga rasa cemburu tapi dikalahkan rasa nafsuku yang amat tinggi, kalo sudah kaya gini aku pasti keluar begitu jua dengan istriku..., aku ingin sekali hasrat ini terealisasikan kelak,aku ingin liat bagaimana istriku menikmati kontol laki2 lain yang benar2 nyata, pasti dia merem melek menikmatinya,aku yakin  dia pasti puas juga....
Pernah terbesit di benak ku,aku mau 3some ama sepupuku,dia sudah berkeluarga dan umurnya ga beda jauh dari aku, aku rasa dia cocok karena spupuku amat kuat nyimpan rahasia,tapi apa spupuku mau diajak swinger?? Aku masih cari sela agar rencanaku bisa mulus, aku harap ada pembaca sekalian memberikan saran bagaimana hasratku bisa terwujud
          Kita tinggalkan dulu masalah diatas,aku ingin cerita perjalanan Sex aku sama temen ku,maaf sekali lagi bukan sombong, dengan keadaan sekarang aku bisa mengambil hati para wanita,dan aku laki2 bisa disebut kelebihan sex,soalnya dalam 1malam kalo lagi mood paling sedikit5 kali bercinta,apa lagi dengan vagina yang baru pertama aku rasakan,serasa ada suasana baru,uenak tenan,hehe biar ga tegang.
 Aku kerja wiraswasta dibilang berkecukupan,kadang2 bisa keluar daerah, disinilah awal aku mengenal 3some bersama temenku kira2 tahun 2009,dan paling berkesan seumur hidupku, pada waktu itu temen aku renggo nelp nanya dimana posisiku,aku bilang dikota B,kebetulan kata temenku dia juga dikota yang sama,aku disuruh nyusul kehotel, buruan aku begegas nyusul ke Hotel K, sesampai dihotel,aku ketok pintu kamar yang sudah diberitahukannya sebelumnya, dalam kamar ada temenku renggo dan cewe sebut aja namanya Lisa  kira2 berumur 20tahun, keduanya belilitkan handuk seperti habis mandi,aku masuk kedalam kamar dan duduk dikursi sambil nonton TV dan menikmati sebatang rokok agar aku merasa agak rilex,sayup2 Kudengar ada desahan2 nikmat,ternyata tanpa kusadari  renggo sedang asik bercinta dengan cewe itu,hatiku berdebar2 dan bingung,seumur hidupku baru kali ini aku meliat langsung adegan nyata seperti itu, aku berusaha tenang dan menyaksikan adegan itu,tidak lama kemudian renggo memanggilku agar mendekat duduk persis dsamping mulut Lisa ,aku lucuti pakaianku dan aku ambil anduk kulilitkan ditubuhku,aku duduk dsamping LIsa yang sedang disodok renggo,aku merasa ada yang meraba kontolku,aku terkejut ternyata Lisa langsung mengulum kontolku sambil dikentot posisi dogie oleh renggo,darahku langsung mendesir dan aku merasa horny banget (maklum pengalaman pertama 3some).... aku remas2 teteknya lisa yang mengeras sshhh....lisa pun  mendesah kenikmatan, akhirnya kontolku menegang juga,renggo beri kode agar tukar posisi,aku suruh telentang dan kubuka pahanya lisa ,aku isap klirotisnya ,dia mnggelinjang kenikmatan sambil mengulum kontol renggo,dalam hati aku terbesit 3some memang enak dan ada kenikmatan tersendiri,setelah lama kuisap klirotisnya ,lisa pun meminta agar segera kontolku mengobok2 vaginanya yang basah dari tadi,akupun berdiri ,kugesek2an kontolku dibibir vaginanya dan....sleebb..Oh.... nikmatnya... lisa pun mendesah eh.....sambil mengulum kontol renggo, kamipun berganti posisi, aku rebahan telentan dan lisa langsung menaiki sambil memasukan kontolku kedalam memeknya yang basah, sedangkan renggo berdiri disamping lisa ,dikulum lisa kontol renggo,aku mliat pemandangan ini sangat horny,dan tidak mau telewat begitu saja,tak terasa sudah 2jam kami bercinta bersama dari jam 9 sampai jam11, Otot2 kontolku serasa berdenyut2 karna sedotan memek lisa,aku mau keluaaa...ar dan eah......maniku pun menyembur rongga memek lisa,lisapun menegang sambil menggoyang keras bagai kuda binal yang rakus akan peler kami berdua,lisa mendesah ohhhh...kelu...aarr, lalu lisa telentang,renggopun melancarkan aksinya dengan menyodok memek lisa yang basah karna maniku,tidak berapa lama renggo pun menegang sambil  mengeluarkan maninya.selang setengah jam kamipun melakukan lagi dengan bermacam2 gaya sampai pagipun tiba.
          Begitulah cerita 3some pertamaku yang tak terlupakan seumur hidupku, mohon maaf kalo ada kesalahan penulisan, aku gak bisa terlalu Lebay  menguraikan ceritaku,karna pada intinya aku ingin berbagi cerita yang pernah aku alami.
Mohon maaf dan maklum apabila ada penulisan yang ga sesuai,ini Cuma curahan hati yang bisa aku tulis apa adanya.
          Kesimpulan nya, Dari pengalamanku tadi aku jadi terobsesi dan merealisasikan dengan istriku, dan Apabila sudah terealisasikan pasti akan kutulis lagi di sini......NEXT TIME......
         


         

1 komentar:

  1. klu sperti itu, pasti dech di benak istrimu timbul rasa sex untuk hnya sekedar fantasi, demkian jua km ngerasa mau tpi takut mempraktek;an, kayak nya sih,.. soal ku juga lom prnh 3 some meski ku sudh brkeluarga.
    ' hubungan sex jangan sperti family, krna suatu saat akn bisa timbul kecemburuhan dlam lingkup saudara. itu tergantung km.. , :)

    BalasHapus